Update Alpeka BOS 2017 dari Group Facebook Bendahara Sekolah

Google Edukasi - Setelah kami bagikan file mengenai Alpeka BOS 2017 sesuai dengan Permendikbud nomor 08 Tahun 2017 (11 komponen) beberapa hari kebelakang, banyak sekali Group facebook yang membagikan file yang serupa termasuk yang akan dibagikan sekarang ini.

Kebetulan sekali admin mengunjungi "Group Bendahara Alpeka seluruh Indonesia" yang didalamnya terdapat banyak sekali bendahara sekolah yang menggunakan Aplikasi Keuangan yang satu ini dan dibagikanlah gratis Aplikasi yang memang setelah dipelajari sudah sesuai dengan Permendikbud Nomor 08 Th 2017 yang merubah komponen pengadaan Barang menjadi 11 Komponen.

Nasib Bendara Sekolah

Tidak ada salahnya kami bagikan kepada Bapak/ibu Bendahara atau Pengelola Keuangan Sekolah untuk mencoba Aplikasi Keuangan Sekolah Terbaru karena memang tidak semua bendahara bergabung dengan Group facebook tersebut.

Download Alpeka 11 Komponen Sesuai Permendikbud Nomor 08 Th 2017 DISINI
Bila kesusahan Download DISINI

Baca Juga
Update Alpeka BOS 2017 dari Group Facebook Bendahara Sekolah semoga berguna serta bermanfaat yang untuk anda semua dan termasuk kedalam Kategori pencarian 2017, Administrasi Bendahara, Alpeka, Aplikasi, BOS, Microsoft Excel, SD/MI, SMA/SMK/MA, SMP, SMP/MTS, Xls.

Artikel Favorit

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]